Halaman

kamera digital

Jumat, 25 April 2014

Terpopuler dari Christina Perri di 2014


Siapa yang tak kenal lagu 'Jar Of Hearts'?. Saya rasa semua penikmat lagu pasti tak luput mendendangkan lagu ini. Iya.. dialah Christina Perri yang akan kita bahas kali ini.

Christina Perri muncul disaat dunia terkena badai electropop. Namun begitu,  kematangan musik yang Christina olah sendiri mampu menjadikan  ‘Jar Of Hearts’ sebagai pelampungnya, hingga membuat wanita bertato ini tersodor pada jalinan bintang baru yang memberi pengaruh di jagad musik dunia.


Karir Christina memang terbilang baru. Ia muncul ke permukaan di tahun 2010, namun baru melejit saat 2011 dengan lagu ‘Jar Of Hearts’ tadi. Wanita kelahir 19 Agustus 1986 ini adalah penyanyi keturunan Amerika Serikat, ia lahir dari keluarga yang mencintai musik di  Philadelphia, Pennsylvania.

Jika Anda pernah menonton film Twilight Saga (Breaking Dawn), Anda pasti takkan asing dengan suara perempuan ini, dengan lagu 'A Thousand Years', Christina makin mematangkan namanya di deretan penyanyi papan atas dunia.

Siapa yang tak tersentuh dengan lagu 'A Thousand Years', lagu ini bahkan sukses menjadi lagu galau di dunia, tak ketinggalan di Indonesia. Jika Anda sering mendengarkan radio saat film Twilight di putar di Indonesia, lagu ini akan hampir diputar setiap harinya.

Setelah mengorbitkan albumnya di 2010 lalu, “Lovestrong”, akhirnya, Christina Perri melakukan ekstensi karyanya dalam diskografi dengan album kedua yang dirilis per 1 April 2014 ini “Head Or Heart”.

“Head Or Heart” adalah album studio yang memasangkan Christina Perri dengan produser Martin Johnson. Single pertama dari album ini, sebuah lagu yang tak kalah apik berjudul ‘Human’.

Album ini menjadi pelengkap atas ketidak puasan cinta pada lagu 'A Thousand Years'. Warna lagu yang terkesan berat dan matang, berisi lirik yang kuat menjadi ciri utama musik dari Christina Perri. Dengan begitu, 'Human' menjadi nyawa baru yang menjadikan Christina kembali populer di tahun ini.

Sebanyak 13 lagu disediakan dari hati plus olahan otak untuk mempolesnya sehingga menjadi karya yang layak dengar. Senapan berisi peluru berjudul ‘Burning Gold’ telah ditembakkan ke udara. Apresiasi positif pun mulai mendatanginya. Selain itu, yang menambah antusiasme terhadap album terbaru Christina Perri ini adalah duetnya bersama Ed Sheeran.

“I didn’t want to do anything that wasn’t genuine, and I was afraid of phoning it in or forcing anything.” Demikian maklumat Christina saat mengadakan album ini. “Head Or Heart” bukanlah pilihan, melainkan sesuatu yang mutlak dan tak boleh ditolak.

Jika ingin mendengarkan lagunya, silahkan beli CD aslinya, namun tak adalah salahnya melihat debut Christina melalui video kliknya di youtube. Berikut penampakannya, semoga kita menjadi lebih manusia bersama Christina.

2 komentar:

aksesoris kamera